Yamaha Konsisten Hadirkan R6 Race dan R6 GYTR Untuk 2022

Yamaha Konsisten Hadirkan R6 Race dan R6 GYTR Untuk 2022

Yamaha Konsisten Hadirkan R6 Race dan R6 GYTR Untuk 2022

Komitmen total Yamaha untuk balap memang tak ada duanya. Brand asal Iwata, Jepang ini sudah turut balap dan menang sejak didirikan pada tahun 1955, dan pada tahun 2021 Yamaha memperkuat statusnya sebagai salah satu brand yang paling menjanjikan di MotoGP, kejuaraan FIM World Superbike dan FIM World Supersport – serta menggarisbawahi posisi nomor satu di banyak kejuaraan nasional terhitung British Superbike (BSB). Untuk tahun 2022, Yamaha akan melanjutkan prinsip totalnya terhadap pembalap dan regu Supersport di setiap setiap jenjang bersama dengan merilis produk Yamaha R6 RACE dan R6 GYT. Kedua sepeda motor spesifik untuk pemakaian di jalan trek balap.

Yamaha R6 Race merupakan motor dengan spesifikasi balap murni dengan mesin 599cc. Kinerja tinggi yang menonjolkan piston forged yang punyai beban ringan, klep berbahan titanium, dan rasio kompresi ruang bakar 13,1 : 1, Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan juga Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) sebagai serta slipper clutch, gearbox bersama dengan transmisi 6-percepatan close ratio dan Quick Shift System (QSS).

Sasis Deltabox alumunium yang ringkas pada R6 Race akan disangga bersama dengan subframe berbahan magnesium dan tangki bahan bakar alumunium. Suspensi depan upside down KYB figur R1 43 mm yang dapat diseting dan shock belakang KYB terhitung dapat disesuaikan untuk handling dan tikungan yang lebih presisi. Juga datang kaliper rem depan figur radial bersama dengan diameter piringan cakram 320 mm menjadikan tenaga henti yang luar awam dan berkontribusi berarti pada penajaman laptime.

Sementara itu, untuk menetapkan dominasi YZF-R6 yang tetap di tingkat internasional dan nasional, R6 GYTR baru akan ada untuk tahun 2022, secara eksklusif dari dealer YAMAHA PRO SHOP. Dirancang untuk berjenis-jenis opsi pelanggan dari pengendara track day sampai pembalap.

Baca Lain ⇓⇓⇓

Tepok Jidat!!, Harga Satu Motor MotoGP Dapat Borong Motor WSBK Hingga Puluhan Unit

R6 GYTR dilengkapi bersama dengan berjenis-jenis jenis suku cadang GYTR (Genuine Yamaha Technology Racing) bersama dengan kinerja tinggi, terhitung ECU Superstock yang dapat diprogram bersama dengan kabel interface yang terlalu mungkin pembalap untuk mengembangkan daya kerja mesin, serta wiring harness khususu untuk balap.

Metode pembuangan titanium Akrapovic racing yang ringan meningkatkan daya kerja bersama dengan jenjang bunyi sekitar 100 Db atau kurang dan pelat pembendung/block-off plate untuk cara intake udara (Air Intake System/AIS) terlalu mungkin mudahnya pelepasan berjenis-jenis selang dan tabung. Sprocket balap bersama dengan rantai ukuran 520 spesifik dihadirkan, serta selang rem baja (steel braided) bendung karat spesifikasi tinggi untuk meningkatkan daya kerja rem dan umpan balik yang pas. R6 GYTR terhitung punyai emulator ABS GYTR yang dapat terlalu mungkin pelepasan pompa ABS untuk menghadirkan pengurangan beban lebih lanjut.

Hadir terhitung jok balap GYTR dan billet set belakang yang dapat disetel sepenuhnya menambahkan posisi balap yang pas waktu pola pemindahan gigi terhitung dapat dibalik (GP shift). Untuk menimbulkan mesin, cukup tekan tombol start/berhenti GYTR yang datang bersama dengan bersama dengan tutup bahan bakar GYTR spesifik balap.

Yamah YZF-R6 GYTR dilengkapi bersama dengan fairing buta berbahan karbon putih yang di perkuat fiberglass yang ringan, terlalu mungkin pengendara dan regu untuk menggunakan warna dan logo balapan yang diharapkan. Komponen lain yang dibutuhkan FIM terhitung disertakan, seperti pelindung tuas rem depan dan pelindung sproket belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.