Rekomendasi 6 Motor Matic Terbaik

0

Beraggam jenis sepeda motor bisa kita temukan di Indonesia. Seperti motor bebek, sport, adventure, trail, hingga matic.

Setiap jenis nya pasti memiliki kelebihan serta kekuranganya masing-masing. Namun, jenis motor matic merupakan salah satu yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.

6 Motor Matic Terbaik

Selain nyaman, motor matic ini juga irit dan teknologinya tak kalah canggih dari motor sport atau motor lainnya.

Ada banyak sekali pilihan motor matic yang dipasarkan di Indonesia. Harganya pun beragam, mulai dari belaan hingga ratusan juta.

Nah, untuk kalian yang berencana membeli motor matic, di bawah ini kami berikan beberapa rekomendasinya.

1.Honda Forza 250

Honda Forza 250 merupakan salah satu motor matic seharga Rp 76 Jutaan yang sedang digandrungi oleh pecinta otomotif tanah air. Kelebihan motor ini adalah desainnya yang modern dan futuristic.

Fitur yang dimilikinya juga sangat canggih. Salah satunya adalah Windscreen yang bisa di naik turunkan secara otomatis.

Selain itu, Honda juga melengkapinya dengan  mesin berkapasitas 249,01 cc yang bisa memperoduksi tenaga sebesar 17,3 kW dan torsi 24 Nm sehingga dapat menghasilkan performa yang responsive dan akselerasi sangat cepat.

2.Yamaha XMAX 250

Harga motor matic ini jauh lebih murah dibanding Honda Forza 250, yaitu sekitar Rp 58 jutaan saja dengan teknologi yang gak kalah dari Forza.

Buktinya terdapat fitur Traction Control yang berpadu dengan mesih 250 cc bertenaga 16,8 kW dan torsi 24,3 Nm.

Selain itu, tersedia juga sistem pengereman ABS dan sistem penguncian Keyless sama seperti Forza 250.

3.Yamaha TMAX DX

Motor ini memiliki harga yang bombastis, yaitu mencapai 319 Juta Rupiah. Harganya yang luar biasa mahal ini tetap sebanding dengan performa mesin serta fitur yang dimilikinya.

Jantung pacunya dibekali mesin berkapasitas 530 cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 33,8 kW dan torsi 53 Nm.

Bukan Cuma itu, Yamaha juga melengkapinya dengan fitur Traction Control, Cruise Control, Riding Mode, Windscreen Elestric, dan suspense Upside Down seperti motor sport.

4.Yamaha NMAX

Perusahaan berlambang ggarpu tala ini selalu menghadirkan inovasi terbaru pada setiap produknya. Tak terkecuali dengan Yamaha NMAX ini yang telah dilengkapi dengan mesin berteknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Teknologi ini akan menjaga mesin dan torsi di setiap putaran mesin sehingga menghasilkan performa yang responsive serta bertenaga.

Mesinnya sendiri memiliki kapasitas 155 cc dengan tenaga 11,1 kW dan torsi 14,4 Nm. Harganya sendiri hanya sekitar 25 sampai dengan 30 jutaan saja.

5.Honda PCX 150

Untuk mengalahkan dominasi NMAX di pasar Maxi Skuter, Honda meluncurkan PCX 150 yang sudah dilengkapi dengan fitur keyless, speedometer full digital, serta lampu LED.

Harganya juga tak jauh berbeda dengan NMAX dan mesinnya mengandalkan mesin 149,32 cc bertenaga 10,8 kW serta torsi 13,2 Nm.

6.Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 memiliki desain yang sporty dengan bodi yang tak kalah bongsor dari NMAX 155. Namun, posisi berkendaranya tentu saja jauh berbeda.

Yamaha juga menawarkan beberapa varian yang dibanderol mulai dari Rp 24 sampai dengan 27 jutaan. Untuk varian tertinggi nya sudah dilengkapi dengan fitur ABS dan Smart Key System (Keyless).

Jantung pacunya ditenagai mesin 155,1 cc berteknologi Blue Core serta VVA yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 11 kW dan torsi 13,8 Nm.

Itulah 6 rekomendasi motor matic terbaik yang mungkin bisa kalian jadikan pertimbangan untuk dibeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *