April 23, 2024

Suzuki SX4 S-Cross Dimodif Street Racing Crossover

0

Semenjak Suzuki SX4 beregenerasi jadi SX4 S-Cross, tidak banyak yang memodifikasinya secara jor-joran. Mungkin sebab crossover andalan pabrikan berlambang S besar ini secara tampilan telah keren dan lebih ke arah elegan. Mobil ini jadi terlihat lebih gahar dan seolah memberikan kesan kekar yang sangat elegan metsyhingle.com.

Suzuki SX4 S-Cross Dimodif

Namun berbeda dengan Ricky Bayu Pradana, dia bahkan merubah tampilan SX4 S-Cross keluaran 2019 miliknya dengan gaya street racing. Makanya sektor mesin jadi konsen utama, baru kemudian tampilan ekterior dan interior untuk pendorong tema. Tetapi ubahan pada sektor dapur pacu tak terlalu ekstrem supaya kendaraan beroda empat konsisten nyaman diterapkan harian. Ricky cuma menambahkan piggyback Dastek Unichip X+, koil dari mesin K20 Honda, dan resonator Toto exhaust, serta knalpot Techpro.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155

Modifikasi Sektor Mesin

Tidak cuma itu, dia juga memasang throttle control Pivot supaya tarikan kendaraan beroda empat jadi lebih serponsif. Padahal tidak ekstrem, hasil dari ubahan hal yang demikian, “Jadi nambah 13,4 dk dari standarnya nih!” serunya. Sesudah itu baru lah dia mendandani eksteriornya untuk menguatkan tema kendaraan beroda empat pesat. Diawali dari pelek, Ricky memilih WedsSport TC005 diameter 17 inci, yang dipadu ban GT Radial SXR ukuran 235/45R17.

Tidak tertinggal suspensinya agak diceperin. “Pernya diganti gunakan per custom dari kendaraan beroda empat Eropa, pendek namun masih nyaman,” bilang pemukim di Cibinong, Jawa Barat ini.

Pelek WedsSport TC005 17 inci

Kemudian beralih ke interior, pria 23 tahun ini mengganti setir absah dengan setir flat bottom OEM Suzuki Swift versi Eropa. Untuk audio dia cuma menambahkan subwoofer aktif dari Pioneer saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *