Motor Roda 4 Qooder Harga Ratusan Juta Indonesia

Motor Roda 4 Qooder Harga Ratusan Juta Indonesia

Motor Roda 4 Qooder Harga Ratusan Juta Indonesia – Kita Semua Pasi Bisa Langsung Coba Dalam Main dipasar skutik yang terbilang sangat seksi bagi beberapa Pemegang Merk (APM) motor di tanah air kita Indonesia, Dan juga dari PT Enduro Republik (GForce Republic) coba memboyong motor roda empat yang bernama Qooder.

Jika memang kita dapat mendengar harga motor yang mencapai Rp 357 juta tentunya akan ada banyak dari Gilmoters yang penasaran dengan adanya sebuah kelebihan dari motor ini, terlebih lagi waktu ini Qooder yang pasti memiliki line up roda 4 dengan detail spesifikasi berikut.

Apalagi memang Diroda 3 Qooder memiliki beberapa kompetitor mulai dari Yamaha Tricity, Piaggio MP3 dan Can-am Spyder. Ketiga kompetitor ini memiliki beberapa kelebihan mulai dari fitur dan teknologi.

Motor Roda 4 Qooder Terbaru

Motor matic dengan banyak nya fitur terbaru ini sudah hadir sebanyak 28 unit di Indonesia dan saat ini sudah 16 unit yang langsung laku terjual dengan memiliki 5 pilihan warna, yakni hitam, putih, abu-abu, merah dan biru. Dimana warna nya sangat elegan dan sangat keren untuk jadi teman sehari hari

Adanya Merk motor skutik yang berasal dari negara Swiss ternyata dibuat di Taiwan Gilmoters. Walaupun begitu motor roda 4 Qooder sudah lolos Euro 4, dengan memiliki kapasitas mesin 399 cc, 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 32,5 dk pada 7000 rpm. Sangat cukup dan begitu bagus bukan buat motor beroda 4 ini.

Tentunya setiap motor harus memiliki keamanan dan kenyamanan untuk dikendarai, sementara untuk Qooder memberikan sebuah sistem hidraulic tanpa sensor dengan sebutan Hydraulic Tilting System (HTS). Setiap roda dilengkapi dengan adanya sistem suspensi konvensional, sudut kemiringan yang mampu dihasilkan hingga 45 derajat waktu ini.

Sekarang ini juga bagaimana caranya Gilmoters, dengan 3 kelebihan ini kalian berminat untuk membawa pulang motor dengan harga Rp 357 juta? Satu lagi adanya Gilmoters saat ini Qooder Indonesia sudah memiliki showroom di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sehingga buat kalian yang tinggal di dekat sana bisa langsung melihat langsung dan datang ke showroom tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *