Konsep Mobil lexus LF-Z dan Spesifikasi

Konsep Mobil lexus LF-Z dan Spesifikasi

Mobil Lexus LF-Z Electrified Concept disebut-sebut menjadi citra mobil masa depan Lexus.

Bentuk yang sederhana dan menawan menjadikan mobil imi sebagai simbol transformasi merek Lexus, dengan menggabungkan performa, desain, dan teknologi mengemudi ini diharapkan dapat direalisasikan pada tahun 2025.

Konsep Mobil lexus LF-Z dan Spesifikasi

Lexus LF-Z Electrified Concept adalah kendaraan yang pertama yang menggunakan platform mobil listrik terbaru baru, sehingga baterai diposisikan secara memanjang di bawah lantai kendaraan agar lebih kuat dan pusat gravitasi kendaraan lebih rendah.

Selain itu, desain ini membantu untuk mengurangi getaran dan suara yang dapat memasuki kabin penumpang.

Lexus LF-Z memiliki penggerak yang dapat dirubah dari Front Wheel Drive (FWD), Rear Wheel Drive (RWD) atau All Wheel Drive (AWD). menggunakan teknologi DIRECT4.

Tenaga instan dan sistem penggerak DIRECT4 menggunakan teknoSteer-by-Wire yang merupakan teknologi yang meningkatkan driving precision agar semakin menyatu dan serasi dengan tujuan pengemudi.

Sistem full electric ini mengurangi getaran jalanan yang tidak diinginkan dan menghasilkan respon yang lebih cepat.

Dengan menggunakan teknolgi elektrifikasi dan teknologi vehicle motion controls yang telah lama dikembangkan,

menjadkan Lexus bertujuan performa berkendara dengan cara memperkuat hubungan di antara pengemudi dengan kendaraannya.

Teknologi ini memungkinkan pengemudi dapat berinteraksi dengan Artificial Intelligence (AI) melalui sentuhan atau suara saat mengemudi Lexus LF-Z Electrified Concept.

Sistem pengenalan suara menggunakan AI terbaru untuk mengenali, mempelajari, dan beradaptasi dengan kebiasaan dan preferensi pengemudi.

Dengan fungsi Next Generation Sound Management, active noise cancellation dapat memfasilitasi interaksi atau privasi di antara penumpang

Lexus Indonesia ingin memperluas tanggapannya terhadap meningkatnya minat untuk mobil listrik di Indonesia, termasuk pengembangan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.