Rekomendasi Sarung Jok Mobil Terbaik

0

Ada banyak hal penting yang bisa mempengaruhi kenyamanan kita saat berkendara. Tak terkecuali dengan sebuah mobil.

Selain kaki-kaki yang empuk dan senyap ketika melewati jalanan labil, jok mobil juga berperan besar karena bersentuhan langsung dengan pengendara.

Karena itulah, jangan heran jika pabrikan mobil ternama selalu memainkan bagian ini demi memberikan yang terbaik terhadap konsumennya.

Seperti misalnya Ferari, lalu Lamborghini, Jeep, kamudia beberapa deretan mobil mewah yang di luncurkan oleh Toyota, Honda, maupun Suzuki.

Semuanya mendesain bagian tersebut sesuai dengan kebutuhan saat berkendara. Mereka juga membuat jok dengan desain yang sprty dan bisa memberikan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya.

5 Merk Sarung Jok Mobil Terbaik

Selain itu, sarung jok mobil juga akan memberikan kesan lebih terhadap siapa saja yang akan masuk kedalam sebuah kabin mobil, bahkan sedikit banyak menonjolkan kemewahan sebuah mobil.

Nah, bagi kalian yang ingin mmbuat mobil kalian lebih tampil keren dan mewah, kalian bisa mengganti sarung jok mobil bawaan dengan merk aftermarket.

Namun, dalam sebuah pemilihan, harga memiliki pengaruh yang sangat besar. Tapi, ada baiknya perhatikan beberapa hal seperti backingcloth.

1.Mastrotto

Brand atau merk yang satu ini sudah ada sejak 1958 sehingga kalian tidak perlu meragukan lagi kualitasnya.

Bahan yang digunakan merupakan kulit asli yang bisa memberikan kenyamanan lebih dan pastinya tidak mudah panas walaupun kalian duduk berlama-lama pada jok yang telah dilapisi sarung tersebut.

Sayangnya, merk ini memiliki pilihan warna yang bisa dibilang terbatas.

2.MB Tech

Merk ini sudah lama ada di pasaran tanah air. MB Tech dikenal dengan bahannya yang berkualitas dan menawarkan berbagai macam warna yang bisa di padu padankan sesuai kebutuhan dan selera.

Mengenai pilihannya sendiri, sarung terbaik ini terdiri dari beberapa varian, mulai dari yang menggunakan bahan semi fabric seperti MBTech Picasso dan MBTech Camaro.

Kalian tidak perlu mempermasalahkan budget, karena MBTech New Superior memiliki pilihan dengan kulit sintetis kualitas tinggi.

3.Autoleder

Menggunakan bahan kulit sapi asli yang sebelumnya telah di proses dengan teknologi tinggi, sarung jok ini banyak digemari oleh mobil mewah asal Eropa.

Seperti misalnya BMW, Toyota, Alphard , Mercedes, dan masih banyak lagi. Merk dari Jerman ini juga memberikan pilihan seperti Nappa, Autoleder Monza, Dakota, dan Catania.

4.Lederlux

Disebut sebagai sarung jok anti fungi, merk ini memiliki perlindungan langsung dari sinar UV, Anti Bakteri, dan FFire Reterdant.

Meski punya banyak keunggulan, mereka tetap memiliki harga yang terbilang murah dan terjangkau. Dengan menggunakan ini, mobil kalian dijamin akan terlihat lebih mewah dan memberikan rasa nyaman terhadap pengendara atau penumpang yang ada di dalam mobil.

5.Oriileder

Oriileder bisa menjadi pilihan terbaik jika kalian menginginkan sarung jok mobil yang anti sobek. Karena, menurut para penggunanya sarung jok ini tahan lama.

Namun, bahan yang digunakan brand ini adalah sintetis dengan kualitas yang hampir mirip kulit asli. Mengenai penampakannya, bagian bawah arung ini terlihat berserat sepeti sarung jok berbahan kulit asli.

Itulah 5 merk sarung jok mobil yang kami rekomendasikan kepada kalian. Semua ini tentu saja harus kalian sesuaikan dengan kondisi keuangan kalian.

Walaupun murah, namun semua merk diatas memiliki kualitas yang sudah terjamin bagus. Jadi, kalian tak perlu khawatir dengan ketahanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *