April 23, 2024

Merk Knalpot Terbaik di Indonesia

0

Knalpot mobil menjadi salah satu aksesoris mobil yang paling sering di gonta ganti atau di modifikasi. Memang, masih banyak orang yang takut menggantinya karena takut ditilang dan tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Namun, masih banyak orang yang menjadikan knalpot sebagai cara modifikasi paling murah. Apalagi karena bisa mengubah suara mobil menjadi suara yang lebih keren dan lebih bergaya.

Biasanya, suara yang dihasilkan oleh knalpot cenderung nge-bazz dan keren. Namun, hal ini bergantung pada merk knalpot yang dipilih.

Ketahui 5 Merk Knalpot Terbaik Di Indonesia

Nah, untuk kalian yang kepikiran untuk memodifikasi mobil kalian terutama pada knalpotnya, ketahui dulu merk knalpot yang bagus untuk mobil kalian.

Dibawah ini kami berikan rekomendasinya.

1.HKS Rainbow Muffler

Knalpot racing mobil ini merupakan knalpot yang paling murah. Harganya hanya sekitar Rp190.000 saja.

Namun, knalpot ini tetap memiliki suara yang ngebass dan empuk. Sehingga dapat menghasilkan suara yang garang namun tidak bising dan menggangu pengendara yang lain.

Knalpot ini terbuat dari bahan full stainless dan tahan terhadap karat. Knalpot ini juga memiliki dimensi panjang 35 cm, diameter dalam 2 inch attau 5 cm, dan diameter luar 3,5 inch atau 7,5 cm.

2.JS Racing Mini

Knalpot ini bisa digunakan dalam beberapa merk mobil, seperti Avanz, Xenia, Agya, Ayla, dan juga Datsun.

Bahannya terbuat dari full stainless sehingga aman dan tahan lama dalam jangka waktu yang panjang. Harganya juga murah, hanya sebesar Rp190.000.

3.Spoon Rainbow

Knalpot satu ini memiliki panjang 28 cm dengan ukuran inlet sebesar 2 inch dan otlet sebesar 3 inch. Knalpot ini cocok untuk semua jenis mobil.

Spoon Rainbow juga diklaim memiliki karakter suara yang nge-bazz lembut di rpm rendah dan nge-bazz bulat gahar di rpm yang tinggi.

Knalpot ini cocok digunakan bagi kalian yang berjiwa muda agar lebih semangat dalam berkendara. Bahannya stainless steel sehingga membuat tampilannya mengkilap dan tahan karat.

Knalpot ini juga menggunakan glaswoll berkualitas yang menjaga suara tetap enak serta tidak pecah. Oh ya, harganya juga masih terjangkau, masih berada di bawah Rp 200.000.

4.JS Racing Baby Argon

Knalpot racing mobil merk JS Racing Baby Argon ini cocok untuk beberapa merk mobil seperti Jazz, Yaris, Ayla, Brio, Agya, Xenia, Terios, Swift, dan Rush.

Material knalpot ini terbuat dari stainless steel anti karat sehingga bisa lebih awet. Selain itu juga warna knalpot tidak mudah pudar.

Soal suara, knalpot ini memiliki suara bazz yang soft di rpm rendah dan bazz gahar bulat di rpm tinggi. Kalian bisa membeli knalpot ini dengan harga Rp225.000 SAJA.

5.HKS Sebring Bulat

Knalpot ini memiliki desain yang unik dan terdiri dari dua diameter knalpot berukuran kecil. Dimensinya juga lebih panjang dibanding knalpot yang lain.

Knalpot ini memiliki panjang tabung hingga 45 cm dengan karakter suara yang negbass, empuk, dan adem ketika didengar.

Terbuat dari bahan full stainless yang membuat knalpot ini anti karat dan penggunaannya lebih tahan lama dalam jangka waktu yang panjang.

Harganya sendiri sedikit lebih mahal dari yang lainnya, yaitu sebesar Rp450.000, namun hal ini setara dengan kualitas yang diberikan.

Nah, setelah mengetahui 5 merk knalpot mobil tersebut, kalian jadi lebih bisa membuat budget pengeluaran untuk modifikasi. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *