Ducati Streetfighter V4 SP Dijual Rp 1 M, Spek Nya Bikin Merinding

0

Ducati Streetfighter V4 SP yang telah mengaspal di Indonesia. Ducati Streetfighter diluncurkan berbarengan dengan contoh Streetfighter V2, di bawah naungan PT Legenda Motor Indonesia pada 3 November 2022. Sekilas kedua produk ini tampilannya identik, tetapi keduanya yakni produk berbeda bagus dari segi mesin dan teknologi. Perbedaan mendasar kedua motor ada pada komponen mesinnya, pada Ducati Streetfighter V2 mesinnya 2 silinder, dan V4 SP bermesin 4 silinder metsyhingle.com.

Agen pemegang merek (APM) baru Ducati Indonesia yakni PT Legenda Motor Indonesia, resmi luncurkan dua produk terbarunya di Indonesia. Ducati Streetfighter V4 SP dan Ducati Streetfighter V2, yang menjadi dua produk andalan tahun ini.

“Kedua produk ini sekilas memiliki tampilan yang sama. Tetapi keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya,” ujar Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia di Bintaro, Tangerang Selatan.

Harga Resmi Off The Road

Untuk harganya, Ducati Streetfighter ditawarkan dengan banderol Rp 1,093 miliar off the road, telah tersedia dan dapat diorder bagi konsumen yang beratensi.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Lengkap Kawasaki Ninja ZX-25R

“Untuk harga on the road ada penambahan 11 persen dari harga hal yang demikian,” terang Eja Donaldha, COO Ducati Indonesia.

Dapat diamati dari namanya, Ducati Streetfighter sendiri yakni versi tertinggi di atas V4 S dan juga V4 standar.

Spesifikasi Lengkap

Berkapasitas 1,103 cc, mesinnya berlabel Desmosedici Stradale 90° V4 Desmodromic 4 katup per silinder dengan berpendingin cairan.

Telah lolos standar emisi Euro 5, daya yang diciptakan sebesar 208 dk @13,000 rpm dengan torsi maksimum 123 Nm @9.500 rpm.

Mesin Lebih Kencang Tapi Bobot Ringan

Perbedaan signifikan dari keduanya adalah mesin yang digunakan. Ducati Streetfighter V2 menggendong mesin Superquadro V2 Desmodromic berkapasitas 955 cc.

Dibekali Perangkat Elektronik Canggih

Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 153 hp pada 10,750 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 101,4 Nm di 9.000 rpm. Kerangka yang digunakan berbahan aluminum dengan desain monokok.

Berbeda dengan Ducati Streetfighter V4 SP yang memakai mesin Desmosedici Stradale V4 berkapasitas 1.103 cc. Tenaga maksimumnya hingga 208 hp pada 13.000 rpm dan torsi puncak 123 Nm di 9.500 rpm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *