Negara Orang Kaya Dubai Sering Terlantarkan Mobil Sport Sembarangan

Negara Orang Kaya Dubai Sering Terlantarkan Mobil Sport Sembarangan

Negara Dubai Sering Terlantarkan Mobil Sport Sembarangan, bukan lagi hal yang baru bagi mereka. Sebab sudah dari dulu kita sering menemukan ulasan ataupun foto mobil mewah yang di terlantarkan begitu saja oleh pimiliknya. Past banyak dari kejadian tersebut timbul banyak pertanyaan dari kita semua bukan ? oleh karena itu simak baik baik artikel di bawah ini.

Dubai seolah menjadi lintasan bagi mobil-mobil sport mewah yang seharga setinggi langit. Mulai dari brand Ferrari, Lamborghini dan Rolls-Royce sangat mudah untuk kita temui di jalan didalam negeri kaya minyak tersebut (Dubai). Yang mana karena kemajuan ekonomi yang pesat melahirkan banyak orang orang kaya baru, yang dengan mudah mampu membeli kendaraan roda empat tersebut dengan harga miliaran rupiah.

Negara Orang Kaya Dubai Sering Terlantarkan Mobil Sport Sembarangan

Negara Subur Dubai Sering Terlantarkan Mobil Sport

Tapi jangan salah sangkah terlebih dulu. Sebab kondisi supercar-supercar di Dubai menjadi pemandangan yang sangat biasa di jalanan maupun di parkiran. Mulai dari yang kondisinya kinclong, hingga ada yang rusak sampai hangus terbakar dan juga dicampakkan begitu saja oleh pemiliknya sampai di selimuti debu.

Seperti yang terjadi pada mobil Ferrari Enzo yang sangat langka di dunia. Supercar buatan Italia itu ditinggalkan pemiliknya di tempat parkir selama 18 bulan. Mobil seharga Rp14,7 miliar itu dilaporkan sengaja ditinggalkan, lantaran pemiliknya menunggak pajak dan terlibat aksi kejahatan.

Menurut kepolisian setempat, kasus seperti ini sering terjadi di Dubai, di mana ada banyak turis atau orang di luar dubai memilih kabur meninggalkan utang pajak daripada mendekam di penjara dubai. Mereka juga rela meninggalkan properti berharganya seperti mobil mewah tersebut salah satunya.

Berdasarkan laporan yang di kutip oleh Arabianbusiness, banyak tempat parkir di Dubai yang berisi lusinan mobil sport mewah dan supercar. Di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Range Rover dan Bentley. Kendaraan ini ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya. Kondisinya memprihatinkan, mulai tertutup debu hingga ban tanpa angin. Pasti hal tersebut sangat membingungkan untuk kita semua, karena banyak dari kita yang bekerja mati matian demi meraih mobil idaman kita, tetapi di sana banyak mobil idaman yang di lantarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *