Rekomendasi 5 Motor Matic Terbaik yang Unggul Berakselerasi!

Rekomendasi 5 Motor Matic Terbaik yang Unggul Berakselerasi!

Pergantian milenium telah memperkenalkan produk motor matic ke Tanah Air. Tetapi, pada saat itu belum ada sambutan hangat dari konsumen. Hal ini dikarenakan konsumsi bahan bakar yang dibandingkan motor bebek. Perlahan tetapi pasti, produk motor matic ini berhasil menggeser dominasi motor bebek dan menjadi pilihan terbaik bagi para konsumen Indonesia.

Pabrikan motor telah berlomba-lomba mengeluarkan produk motor matic dengan gaya, dimensi, mesin, dan harga yang beragam. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar motor matic terbaik yang bisa diandalkan dalam berakselerasi. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Daftar Motor Matic Terbaik 2020

1. Honda BeAT

Rekomendasi 5 Motor Matic Terbaik yang Unggul Berakselerasi!

Daftar yang pertama ini merupakan motor matic terbaik yang memiliki keseimbangan antara mesin yang mumpuni dnegan desain yang menarik. Dimana motor ini memiliki dapur pacu mesin yang mumpuni dengan desain menarik dan striping unik yang tersedia dalam pilihan warna yang berbeda. Dibalik kap mesin motor ini memperoleh dorongan yang kuat dari mesin satu silinder berkapasitas 110 cc.

Dimana dapur pacu mesin ini memperoleh dorongan yang kuat dari mesin satu silinder berkapasitas 110 cc dan memiliki tenaga maksimal sebesar 8.89 hp dan torsi maksimal sebesar 9.3 Nm. Konsumsi bahan bakar motor ini juga cukup baik dan mampu menempuh hingga 60.6 km per liternya. Untuk harga motor ini dibanderol dengan harga sebesar 16.45 sampai 17.15 jutaan rupiah.

2. Yamaha Nmax

Yamaha Nmax

Selanjutnya adalah motor yang memiliki peran besar dalam menjamurnya tren skuter berbodi besar di Indonesia. Dimana Yamaha ini berhasil menjaga tingkat kompetitif produk andalan mereka satu ini. Mesin yang diusung motor ini berkapasitas 155 cc dan memiliki output sebesar 15.1 hp. Skuter premium ini sendiri cukup powerfull dan nyaman. Yamaha juga telah menambahkan teknologi Y-Connect yang membuat motor ini bisa terkoneksi langsung ke smartphone. Untuk harganya sendiri cukup kompetitif, dimana dibanderol dengan harga sebesar 29.75 sampai 33.75 jutaan rupiah.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

Motor matic besutan Suzuki yang telah menghadirkan motor ini dengan dapur pacu mesin berkapasitas 113 cc berteknologi single cylinder, 4-Stroke, 2 Valves, SOHC, Air Cooled Engine dnegan output sebesar 9.2 hp dan 8.7 Nm. Kelebihan motor ini sendiri dibanderol dengan harga sebesar 16.1  sampai 16.8 jutaan rupiah yang cukup murah dibandingkan beberapa motor matic lainnya. Harga minimalis motor ini juga akna menjadi kepuasan para pelanggannya.

4. Honda PCX 150

Honda PCX 150

Berikutnya adalah motor premium besutan Honda yang menjadi pesaing Nmax. Dimana produk ini tergolong baru dan permainan pada detail mesin menjadi perjudian besar. Honda telah menyematkan berbagai teknologi baru, seperti teknologi keyless dengan smart keysystem dan Idling Stop System (ISS). Motor ini dibekali mesin berkapasitas 150cc. Dimana motor ini juga memiliki keluaran tenaga sebesar 14.7 PS pada putaran 8.500 rpm dan torsi maksimal sebesar 13.2 Nm pad aputaran 6500 rpm. Untuk motor matic ini sendiri diperjual belikan mulai dari harga sebesar 29.84 jutaan rupiah hingga dnegan 32.84 jutaan rupiah.

Nah itu dia 4 daftar motor matic terbaik yang bisa kalian andalkan dalam berakselerasi di berbagai medan jalan yang ada di perkotaan Jakarta. Sekian informasi ini kami sampaikan, selamat berkendara dan selama berakselerasi sobat sekalian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *