Rekomendasi Motor Yang Sudah Menggunakan Fitur Keyless

Rekomendasi Motor Yang Sudah Menggunakan Fitur Keyless

Saat ini tidak hanya kendaraan mobil yang menggunakan fitur keyless, meskipun sudah fitur yang lama, namun hal tersebut baru ditemukan di motor belakangan ini.

Banyak pihak produsen motorpun tidak mau kalah dengan menyematkan fitur tersebut ,selain karena fitur yang ditawarkan lebih mewah, hal tersebut juga bisa mencegah motor dari tindakan pencurian.

Karena sudah tidak ada kontak kunci, maka digunakanlah remot sebagai penggantinya sekaligus berperan sebagai pemancar sinyal untuk motor.

Berikut ini adalah beberapa produsen kendaraan yang sudah mengadaptasi fitur keyless pada kendaraan keluaran mereka.

Yamaha

Dari produsen yang berlambangkan garputala ini memiliki beberapa motor yang sudah menggunakan fitur smartkey atau keyless ini misalnya saja Nmax, Lexi, Aerox

Aerox

Rekomendasi Motor Yang Sudah Menggunakan Fitur Keyless

Aerox sendiri merupakan kakak dari lexi, dengan dilengkapi dengan fitur keyless, aerox juga sudah dibekali dengan tenaga yang cukup untuk perkotaan yakni dengan kapasitas mesin sebesar 155cc dengan desain yang sangat sporty dikelasnya.

Untuk kamu yang ingin menggunakan fitur keyless pada aerox, kamu harus membeli varian tertinggi dengan kode VVA S, selain fitur keyless, varian tertinggi dari motor ini juga memiliki segudang fitur yang tidak kalah menarik. Misalnya system pengereman yang sudah menggunakan teknologi ABS, Idling stop system, dan memilki slot usb untuk melakukan pengisian daya ulang smartphone.

Belum lagi saat ini Yamaha Indonesia baru saja melakukan facelift dengan menambahkan lampu DRL sebagai tambahan yang akan membuat motor semakin tampan.

Lexi

Lexi

Lexi yang juga masih satu produsen dengan aerox ini merupakan salah satu jajaran skuter MAXI yang dimiliki oleh Yamaha Indonesia, meskipun dikatakan sebagai Skuter MAXI Yamaha yang paling kecil kapasitas mesinnya, ia tetap membawa segudang fitur yang berguna untuk pengendara.

Berkapasistas mesin sebesar 125 cc, Lexi juga sudah menggunakan fitur keyless pada varian tertingginya yaitu Lexi S, selain fitur keyless beberapa fitur juga disematkan seperti idling stop system, smart motor generator yang berguna ketika kamu ingin menyalakan motor, maka motor akan langsung nyala tanpa terdengar suara. Lexi juga menawarkan slot usb untuk melakukan pengisian daya.

Untuk dari honda sendiri juga tak mau ketinggalan dengan merilis varian motor mereka yang menggunakan fitur keyless seperti Vario 150, PCX, Forza

Vario

Vario

Vario yang diluncurkan pada tahun 2018 juga sudah menggunakan fitur smartkey untuk unit dengan kapasistas mesin 150cc. dengan model yang tidak kalah sporty vario juga menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah menarik yaitu lampu DRL, smart motor generator, idling stop dan alarm sudah disematkan dalam motor ini juga

Honda PCX

Honda PCX

Honda PCX merupakah motor dari honda pertama yang menerapkan system kunci keyless, PCX merupakan motor yang termasuk dalam skuter MAXI, karena memiliki badan yang bongsor dan tampang yang tak kalah ganteng.  Selain itu PCX sudah menggunakan lampu depan LED dengan dilengkapi dengan DRL yang membuat motor tersebut semakin keren dikendarai. PCX memiliki tiga tipe yaitu ABS dan non-ABS  yang memilki selisih harga 3 juta rupiah, dan untuk tipe paling tinggi yaitu versi hybrid dihargai sebesar 40.8 juta rupiah.

Nah kira-kira itulah beberapa produsen motor di Indonesia yang sudah menggunakan fitur smartkey atau keyless pada kendaraan keluaran mereka. Semoga membantu kamu yang sedang mencari motor baru dengan fitur ini ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *