Mobil Wuling Terbaru 2021 Lanjutkan Inovasi Di Indonesia

Mobil Wuling Terbaru 2021 Lanjutkan Inovasi Di Indonesia

Mobil Wuling Terbaru 2021 di Indonesia sedang di tengah viral nya selama tahun 2021 ini di indonesia, tetapi mesti kita semua bisa akui. Dampak dan kontribusi kita pada sebuah otomotif Indonesia melampaui usia mereka sendiri. Untuk merayakan ulang tahun yang ke empat eksistensi Wuling di Indonesia, mereka meluncurkan tema atau Inovasi Terbaru Untuk Indonesia.

Wakil Presiden Wuling Motors, Han Dehong menegaskan bahwa Wuling dapat konsisten melangkah maju bersama dengan inovasi untuk mencukupi keperluan mobilitas masyarakat yang konsisten berkembang. Dehong termasuk berujar bahwa tema yang diusung merupakan perwujudan motivasi Wuling untuk konsisten berinovasi untuk Indonesia, baik berasal dari faktor produk sampai layanan. Mari kami lihat apa saja inovasi yang telah dilaksanakan Wuling untuk Indonesia selama empat tahun ini.

Mobil Wuling Terbaru 2021 Lanjutkan Inovasi Di Indonesia

Mobil Wuling Terbaru 2021 Debut Di Indonesia

Wuling perdana kali menjejakkan kaki mereka di Indonesia bersama dengan membangun pabrik seluas 60 hektar di Greenland International Center(GIIC) di Cikarang, Jawa Barat pada Juli 2017. Setelahnya, Wuling mengawali gebrakan mereka di pasar MPV Indonesia bersama dengan meluncurkan produk pertama mereka di Indonesia, yaitu Wuling Confero S.

Gebrakan Wuling di pasar MPV Indonesia berlanjut bersama dengan meluncurkan Wuling Cortez yang bertabur fitur yang sebenarnya hanya dipakai di MPV kelas atas, layaknya Sunroof, Auto Wiper, Electric Seat, Auto AC, Lampu LED, dan Panel Kayu. Puncak berasal dari gebrakan awal yang dilaksanakan Wuling di Indonesia adalah memperkenalkan SUV bersama dengan mesin Turbo, yaitu Wuling Almaz pada tahun 2019 dan mengaplikasikan mesin Turbo itu kepada varian teranyar berasal dari Wuling Cortez, yaitu Wuling Cortez CT.

Wuling Mendukung Elektrifikasi Di Indonesia

Untuk memantapkan prinsip dan Wuling di dalam kesiapanannya untuk mewujudkan program elektrifikasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia dan menyongsong jaman percepatan mobil listrik di Indonesia, Wuling dapat memperkenalkan dan menghadirkan beraneka macam lini kendaraan listrik, salah satunya adalah Wuling E100.

Wuling E100 ini sendiri dulu ditampilkan kepada masyarakat di dalam sebagian kesempatan pameran di Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan. Di Tiongkok sendiri, lini kendaraan listrik di Wuling dikuasai oleh microcar layaknya Wuling E100, Wuling E200, Wuling E300 dan Wuling Hongguang Mini EV yang diluncurkan pada Juli 2020 sebagai bagian berasal dari program Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *