TIDAK HANYA MENJADI AKSESORIS TERNYATA BARANG INI BERMANFAAT UNTUK ADA DI MOBIL

TIDAK HANYA MENJADI AKSESORIS TERNYATA BARANG INI BERMANFAAT UNTUK ADA DI MOBIL

Bukan hanya sebagai hiasan yang bisa mempeindah interior mobil kamu. Tetapi aksesoris ini memiliki manfaat yang sangat berguna untuk kamu. Sebaiknya bila kamu ingin membeli aksesoris, carilah bermanfaat seperti yang akan diulas dibawah ini. Biasanya mobil yang baru saja dibeli, terdapat beberapa barang yang tidak bisa disediakan dari mobil tersebut. Karena mobil tersebut bawaan dari pabrik, jadi memang adanya saja seperti itu. Sehingga peran kamu disini sangat dibutuhka untuk bisa mempercantik mobil kamu, juga memberikan nilai yang lebih pada interior di mobil kamu. Jadi kamu bisa melakukan hal – hal yang biasanya tidak bisa dilakukan di dalam mobil bila tidak didukung dengan aksesoris yang akan diberitahu di bawah ini.

Bila kamu ingin mendapatkan sensasi yang lebih lengkap dan lebih nyaman di dalam mobil, sebaiknya kamu menyediakan aksesoris yang bisa menunjang itu semua. Jangan sampai hanya membeli aksesoris yang hanya menghabiskan ruang di dalam mobil kamu tanpa memberikan manfaat atau nilai untuk diri kamu sendiri. Kecanggihan yang kian bertingkat dari waktu ke waktunya, membuat orang banyak menciptakan barang yang tidak pernah terduga sebelumnya tetapi sangat membantu. Sekarang ini sudah banyak yang menjual aksesoris untuk di mobil, jadi kamu bisa dengan mudah menjumpainya. Apalagi sekarang sudah ada yang menjual secara online, semakin memudahkan untuk kamu yang malas untuk keluar rumah. Berikut aksesoris yang mempunyai nilai dan manfaat saat kamu memilikinya.

1.Phone Holder

TIDAK HANYA MENJADI AKSESORIS TERNYATA BARANG INI BERMANFAAT UNTUK ADA DI MOBIL

Memang bermain handphone saat sedang berkendara itu sangat tidak boleh dan hal yang harus dihindari. Karena akan menghilangkan fokus untuk berkendara, selain itu tangan tidak bisa bekerja dengan maksimal memegang kemudi. Hadirnya aksesoris bernama phone holder yang membuat handphone kamu tidak harus dipegang. Kamu dapat meletakannya di kaca mobil atau dashboard.

Ketika kamu akan menggunakan maps, karena kamu sedang mengemudi kamu tidak memegang hp dan itu akan membahayakan diri kamu. Tetapi dengan adanya ini, kamu bisa menyimpannya di phone holder. Sehingga tangan kamu bisa mengendarai dengan maksimal, tapi tetap jaga fokus kamu untuk memperhatikan jalan dengan benar. Kalau memang phone holder tetap sulit untuk membuat kamu melihat maps, disarankan untuk berhenti dulu ke pinggir jalan.

2.USB Multi Charger

USB Multi Charger

Seperti ini pasti ada disetaip mobil, karena benar – benar sangat berguna dan dibutuhkan. Bisa digunakan untuk mencharge handphone di dalam mobil. Karena seperti diketahui di zaman sekarang, handphone tidak bisa terlepas dari tangan manusia. Membuat baterai pun terkadang habis diperjalanan dan tidak ada colokan untuk menchargenya. Ini menjadi alat yang sangat membantu kamu yang suka kehabisan baterai saat sedang berpergian.

Meskipun bentuknya mini, tetapi memiliki makna yang sangat berarti untuk mereka yang suka kehabisan baterai. Harganya yang terjangkau dan kamu sudah bisa menemukannya dimana saja. Selain itu warnanya yang bervariasi, akan memperindah tampilan di dalam mobil kamu.

3.Tempat Sampah

Tempat Sampah

Ini menjadi aksesoris yang harus ada disetiap mobil. Untuk menghindari membuang sampah ke jalanan, maka kamu harus memiliki aksesoris yang sangat berguna ini. Juga agar mobil kamu tidak kotor, karena kamu akan membuangnya ke tempat sampah.

Selain itu banyak warna dan model yang ditawarkan dari tempat sampah mini untuk di mobil ini. Jadi akan memberikan kesan yang lebih bersih tetapi tetap enak untuk dilihat.

Aksesoris mobil yang sudah disebutkan tersebut sangat berguna dan bermanfaat bukan? Mana yang belum kamu miliki di dalam mobil?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *